Jumat, 24 Januari 2014

Cara Mudah Mendapatkan Pasangan



         Banyak orang yang mengharapkan punya pacar yang cantik, akan tetapi impian yah tinggal impian. Hasil survei para motivator bahwa mimpi seseorang ga pernah terwujud karena sulit membangun keberanian dan dalam mendapatkan pasangan tidak hanya keberanian yang dibutuhkan tetapi teknik-teknik jitu agar dapat diterima olehnya. Beberapa tips mudah mendapatkan pacar, langsung saja gan cekidot:
1. Teliti
    Teliti apanya gan ? hehe yang di teliti itu sifatnya, hobinya, kesukaannya, jadi setidaknya kita bisa nyambung ketika mengobrol dengan dia.

2. Berani 
Berani bertindak nah ini yang penting, kebanyakan seorang yang jomblo itu karena meraka ga punya keberanian untuk bertidak. Dalam hal ini kita terjun langsung kelapangan hehe, kita kenalan dan yah ngobrol2 gtu. Klo orng bilang proses PDKTlah.

3. Apa adnya 
Dalam PDKT biasanya orang suka melebih-lebihkan yang ga ada di ada adain, katanya supaya gampang dapet pacarnya. Menurut ane itu salah gan soalnya kedepannya bikin ribet kita sendiri, tampil percaya diri aja dan bersikap apa adanya. Kuncinya disini buatsaja pasangan kita itu nyaman terhadap kita.


 
4. Berikan Hadiah
Berikan beberapa kejutan di momen-momen spesialnya atau di hari yang tidak di sangka2. Gue yakin tuh gan itu doi tambah nempel

 5. Katakan Cinta
Jika dirasa waktunya sudah tepat dan kita sudah ngerasa yakin sudah ada lampu ijo dari si doi tunggu apa lagi, pilih tempat yang dianggap berkesan atau romantis katakan deh bahwa kita bener-bener suka ama dia.





Sekian dulu gan,, selamat mencoba yah semoga berhasil..
.

Tidak ada komentar: